Sabtu, 09 Februari 2013

CINTA

Apa sih cinta? kenapa semua ngomongin cinta??? 
Oke deeeh kali ini aku akan bahas tentang cinta tentunya versi Ida sendiri,,heheheh
Cinta adalah sebuah rasa yg dimiliki setiap orang, rasa yg gak bisa diungkapin dengan kata-kata, aku aja bingung nulisnya gimana,hehehe intinya adalah rasa suka pake banget terhadap sesuatu, entah kepada orang lain atau bahkan terhadap benda.
         Cinta itu pasti indah, kalo ada orang yg bilang cinta itu menyakitkan berarti bukan cinta tapi sakit hati akibat cinta yg berlebihan,heheh contohnya saja temenku. Dia tuh cintaaaa  banget sama cowoknya, makanya dia selalu nurut apa kata cowoknya, disuruh ini itu, dilarang ini itu, pokoknya nurut deh. Nah awal-awal januari 2013 kemarin si cowoknya ngajakin putus. Karena saking cinta matinya tuh ma cowok, masa seharian ngurung dikamar nangis mulu. Itulah akibatnya kalo cinta sama orang terlalu berlebih. 
         Cinta boleh-boleh aja tapi harus tau batasan-batasan dan jangan berlebih. Kaya aku nih, kemarin pertengahan januari aku juga abis putus sama cowokku, tapi berhubung aku cintanya gak berlebihan ma dia, jadi putus ya biasa aja. jadi curcol nih aku :D. Oke guys itu dulu yah coretanku,,udah ngantuk mau bobo dulu ^^

2 komentar:

Musikindo Top mengatakan...

Ida lagi jatuh cinta ama siapa nih? koq blognya posting tentang cinta. Kunjungi juga blog musik Indonesia terbesar di http://musikindo99.blogspot.com

Unknown mengatakan...

gak cinta-cintaan...heheheeh

Posting Komentar