Selasa, 05 Februari 2013

FIRST POST ^^

This my first post!!! yipppiii...^^

Mmmmb siapakah aku???hayooo siapa???pasti pengen tau??iya kan??
okee langsung aja gak pake cing cong kenalin aku Miftakhul Hidayah atau sering dipanggil IDA...nahlooo,,mesti pada ngira kalo aku cowok...no..no..no...salah besar, aku seorang cewek tulen :D. Emang siiii nama ku kayak anak cowok hihhihi...
Aku dilahirkan di sebuah kota kecil tapi terkenal dengan "Reog"..hayooo mana tuh???pasti pada mikir :D heeheh Kota Reog ituuuuu PONOROGO, salah satu kota yg berada di Jawa Timur :).

Aku dilahirkan pada 9 Desember 1993 wooow,,udaah tua yeee...hehehhe tapi masi imuuut kayak marmuuuut :D, tapi sayang aku anak tunggal :(. 

Dulu mulai dari TK-SMA di Ponorogo, tapii sekarang aku numpang hidup di kota gudeg, hayooo mana,,,"YOGYAKARTA" yuuuupz bener bangeet. Disini aku kuliah di Universitas Teknologi Yogyakarta "UTY" ambil jurusan S1 Akuntansi angkatan 2012, hehehe newbie :D

Kenapa aku buat blog ini???
karena??? Iseng aja,heeheh daripada dikosan gak ada kerjaan,,beneer kan??

Oke itu ajah tentang aku..tunggu post-post ku yg lain,,
makaaaciiih ^^


0 komentar:

Posting Komentar